[rank_math_breadcrumb]

Serunya Bermain Surfing Hingga Wisata Golf Di pantai Lhoknga, Aceh

| |

Pantai Lhoknga, Aceh merupakan satu dari sekian banyaknya pantai yang berada di ujung provinsi Sumatera. Seperti namanya, pantai tersebut berada di Kecamatan Lhoknga, kabupaten Aceh Besar. Objek wisata ini sangat terkenal sebagai tempat surfing. Karena ombak di pantai ini sangat besar dan mendukung untuk berselancar. Bahkan buat kalian para pecinta olahraga air ini tak lengkap rasanya jika tidak menjajal surfing di sini.

Kamu pun bisa menemukan wisata air dengan Banana Boat, memancing, bermain Golf serta berburu kuliner ikan Bakar. Tak ketinggalan, buat kamu para pecinta view instagenik, kamu wajib membawa kamera ya. Karena di sana ada banyak pemandangan bagus dan sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Sangat lengkap sekali, bukan?

Pantai Lhoknga, Aceh Destinasi Bagi Pecinta Surfing

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kalau pantai Lhoknga ini menjadi destinasi terbaik untuk berselancar. Sebab, rata-rata ketinggian ombak yang ada 1,5 meter sampai 2 meter saja. Kemudian, air pantainya pun sangat-sangat bersih. Sehingga sangat nyaman untuk berselancar.

Di sana pun terdapat kurang lebih 5 titik yang nyaman untuk berselancar. Bahkan ada festival tahunan yang digelar di pantai ini, namanya Aceh Surfing Championship. Buat kamu para pencinta surfing, jangan sampai ketinggalan ya!

Keindahan Alam Sekitar Yang Asri Dan Nyaman

Bicara soal keindahan panorama pantai Lhoknga Aceh jelas tidak perlu diragukan lagi. Tempat ini sering dijadikan tujuan untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Di tambah bukit-bukit kecil yang berbaris di sekeliling pantai, turut menambah nilai keindahan tersendiri.

Buat kamu yang mau foto-foto, view tersebut jangan sampai terlewat ya! Di sana juga sudah dilengkapi dengan gazebo, serta perlengkapan untuk view foto yang instagramable di atas pasir pantai putih.

Wisata Keluarga Di Pantai Lhoknga

Tenang, di sini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk wisata keluarga. Seperti ayunan, gazebo dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa berlibur kemari bersama keluarga tercinta. Sebab liburan ke sini tidak hanya menyenangkan untuk surfing saja, tapi juga refreshing.

Ada juga tempat untuk memancing. Cocok sekali buat kamu-kamu yang hobi memancing. Tentunya, ini menjadi momen yang tepat untuk menangkap ikan, bukan? Tapi, jangan lupa untuk membawa umpan dan alat-alat pancing ya. Biar sampai di sana tidak perlu bingung-bingung lagi.

Serunya Bermain Surfing Hingga Wisata Golf Di pantai Lhoknga

Wisata Golf Yang Unik Dan Menarik

Nah, selain dikenal dengan surganya bermain selancar, pantai Lhoknga juga menyuguhkan wisata golf yang unik. Di dekat pantai ini terdapat lapangan Golf bertaraf Internasional yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia dan selat Malaka. Unik dan menarik, sekali bukan? Bahkan sangat jarang ditemui di tempat wisata pantai lainnya.

Kapan lagi bermain golf dengan view pantai luas yang indah dan tenang, kalau bukan di sini. Buat kamu yang suka main golf, jangan lupa untuk mampir ke sini ya. Karena kamu bisa menemukan lapangan golf dengan sensasi pemandangan pantai yang luar biasa.

Buat kamu yang tengah bingung mencari tujuan wisata akhir pekan, kamu bisa datang ke pantai Lhoknga. Cocok untuk wisata bersama, keluarga, teman maupun pasangan. Apalagi, destinasi ini terbilang masih alami. Membuat wisatawan betah untuk liburan di sini. Bagaimana denganmu?

Untuk mengunjungi pantai Lhoknga, Aceh kamu bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum. Jaraknya pun sekitar 20 km saja dari pusat kota, dengan rute perjalanan yang cukup mudah diakses.

Bagikan:
Previous

Mengunjungi Gili Trawangan Bisa Membuat Pikiran dan Hati Senang

Pesona Taman Nasional Lorentz yang Membuatmu Ingin Mengunjunginya

Next

Leave a Comment